I’ll Be Home For Christmas…

Di natal tahun ini, ada 1 track homy dan mengingatkan saya akan natal bersama keluarga pada masa kecil saya. That’s Kelly Clarkson’s I’ll Be Home For Christmas.. Sebenarnya ini buka lagu baru, karena lagu ini pertama kali diperdengarkan oleh Bing Crosby pada 1943, dan sering dinyanyikan ulang oleh banyak penyanyi setiap tahunnya.

Kelly Clarkson

Entah mengapa, begitu saya mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh juara American Idol 1st season ini, saya langsung teringat masa kecil saya pada saat malam natal yang dingin, kami sekeluarga mengadakan kebaktian di rumah, menyanyi bersama, membagikan hadiah, tertawa, minum cocktail yang sampai sekarang saya tidak tahu apa campurannya, saling berbagi cerita, bahkan saling mendoakan..

Sekarang, buat saya, ini hanya sebuah rutinitas yang dilakukan setiap tahun. Bahkan terkadang saya bosan dengan acara yang begitu-begitu saja. Beberapa tahun terakhir pun saya melewatkan kebersamaan dengan keluarga di malam natal.

But this year.. I’ll be home for christmas.. A home not just a house.. More than that.. I achieve more.. Saya jadi tahu kalau ada saudara sepupu yang baru saja melahirkan (parah deh.. =.=”), ada yang baru pindah kerja, bahkan ada yang mengalami terobosan dalam kehidupannya.. That’s really unchangable moment..

Okay, that’s my simple story about this christmas; and at last… Happy Christmas, everyone…..!!!!!

And here’s I’ll Be Home For Christmas lyric:

I’ll be home for Christmas
You can count on me
Please have snow and mistletoe
And presents under the tree
Christmas eve with fondue
With a love like this
I’ll be home for Christmas
If only in my dreams

Christmas eve will find me
With a love like this
Well I’ll be home for Christmas
If only in my dreams

