Au Revoir, Alexander McQueen..

Ketika dengar kabar meninggalnya Alexander McQueen, pikiran saya kembali ke masa-masa kuliah, saat saya mencari referensi untuk project individual mata kuliah E-Business Application. Saat membuka halaman web salah satu sports apparel shop online, mata saya langsung tertuju pada sepatu hitam PUMA berlabel Alexander McQueen yang terkesan sporty & futuristic. Kelihatannya seperti sepatu olahraga paling keren saat itu.

Selanjutnya, saya penasaran untuk melihat website resmi desainer Inggris ini. Ada liputan yang sangat menarik. Dia pernah menampilkan serigala pada peragaan busananya yang bertema “Red Riding Hood” (sampai saat ini saya belum kesampaian dapat video nya. Imagine it!! Model seksi yang berjalan di catwalk bersama serigala. How Foxxy..!!!). Masih banyak hal-hal menarik yang dia tuangkan dalam desain & runway nya, tanpa meninggalkan kesan elegan dan mewah.

Desainer kenamaan yang usianya baru 40 tahun ini telah melakukan breakthrough di bidang fashion, sehingga memperoleh banyak penghargaan dan pujian dari para kritikus, pengamat mode, selebritas, dan tentu saja kaum socialite. Koleksi nya yang terlihat sedikit keluar dari mainstream membuat nya terus dikagumi dan dikenang oleh para penikmat hasil karyanya. Tak salah bila ia desainer termuda dengan titel British Designer of the Year, bahkan hingga 4 kali. God Save McQueen!!

