The Thomassimo Enter The New World

the year of tiger

image : deviantart.com

Aloha.. Cukup lama sejak saya berhenti menulis blog. Saat ini saya tergoda untuk menulis kembali. Blog kali ini akan banyak berisi mengenai hal-hal yang (saya harap) bisa menginspirasi dan memberi banyak referensi gaya hidup, musik, restoran, film, gadget dan figur publik.

Mengenai content restoran/tempat belanja, mungkin saya akan banyak menulis referensi apa saja yang sedang happening di Surabaya, kota dimana saya lahir dan dibesarkan, karena saya ingin agar suatu saat Surabaya akan menjadi seperti beberapa kota dari berbagai belahan dunia seperti Milan, Sao Paulo, Harajuku atau Munchen yang lebih dijadikan acuan berwisata dibandingkan dengan ibukota negara-negara tersebut.

Satu hal lagi, pada Chinese New Year kali ini semoga semua nya diberikan kesejahteraan dan kemakmuran di tahun macan logam ini.

